Rabu, 23 November 2011

Virus Detected!

Butuh waktu hanya per sekian sekon untuk membuat seseorang terinfeksi virus ini. Kalo pikiran satu orang sedang blank, satu syarafnya nyengsol saeutik, dan tidak sedang ingat dengan komitmennya yang tidak mudah terbawa dalam sekejap.. BAMMM Ratatata Tatatatata!!! yap, infected!
Sebenernya gue disini mau ngomong apa sih?
Begini ceritanya,
Ya, gue tipikal orang yang suka hal-hal yang berbau musik dan segala genre-nya (Pop, Rock, R n B, Hip-hop, etc.). Nah, akhir-akhir ini kan K-Pop lagi menjamur ya dimana-mana dan gue pikir genre musik K-Pop bukan lagi sesuatu yang tabu dan tak lagi dipandang sebelah mata, bahkan patut diacungi jempol. Eitsss...belom...gue belom terpengaruh sama sekali 'saat itu'. Berawal dari liatin temen gue yang sebegitu freak-nya dengan Korea dari mulai film ampe musik, ya, dia suka. Gue diliatin video ini :

Ya, mereka Girls' Generation. Ga perlu ya gue deskripsiin siapa mereka karna bukan topik ini yang mau gue angkat. haha. Saat itu gue hanya terpikir "Gilaak, body-nya bisa rata gitu! Tingginya juga! Cantiknya.. aiiih...semua cantik!" Ya, maklum ya, cewe, permasalahan mereka ga jauh dari kecantikan, bentuk tubuh, postur tinggi semampai, yak, sepertinya sempurna jika begitu adanya. Gue termasuk orang yang seperti itu. Gue seperti dibawa ke alam bawah sadar dan gue mulai cari tau banyak tentang mereka. Kebetulan di rumah eyang internet manteng 24 hours, utak-atik You Tube, liat beberapa video, siaal, catchy banget lagunya! (kata gue dalam hati) dan bla...bla...bla... yak, gue terjangkit virus K-Pop!
Dan orang yang pertama kali menginfeksi gue adalah :
@renz_cyril 
Selamat ren, selamat! HAHAHA :*
Dari satu bibit mengakar ke yang lain. Ya, gue tau Super Junior, 4Minute, Wonder Girl, ya.. saat itu gue baru tau segitu. Gue tau itu semua ga murni hasil kepo. Gue suka nonton V-Channel, MTV Asia disitu suka muter K-Pop, yaa sempurnalah virus ini berkembang.
Gue sempet terpikir, gue ga mau gila Korea, cukup gue suka GG dan 4Minute. Sampe pas waktunya libur panjang semester genap Indosiar mempertontonkan drama Korea Dream High via temen gue yang satu ini :
@ziel_cute 
Doi mendeskripsikan secara jelas sinopsis drama Korea ini. Dream High ini bergenre drama musikal, didukung dengan perkataan doi "Ini sama kayak High School Musical, Poh.." tertarikalah gue, dan ketagihan. Makinlah menjalar virus ini. Dari situ gue mulai cari tau siapa pemainnya, download lagu ama videonya. Gue suka banget ama karakter Goyemi di drama ini, dan gue akhirnya tau kalo doi personil MissA. Singkat cerita gue mulai suka MissA, kebetulan mereka baru ngeluarin single terbaru, ga ada sebulan gue udah bisa dance-nya. Nih kalo mau tau, yang mana MissA :
Ga lama kemudian ada yang dengerin gue lagu 2NE1, ah.. terlalu nakal pikir gue. Ga ah..
Hmm.. emang dasar virus ye, sekalinya berkembang beranak pinak ga abis tujuh turunan dan bikin gue berhasrat kepo. Aduuh, gimana nih? Gue ga mau terpengaruh lagi. Tapi ini bagus. Diputer terus di V-Channel ato MTV Asia pula. Berarti emang bagus dong.. hmm Ya, kira-kira seperti itu konflik di batin gue. Suatu kali temen yang udah dengerin lagu itu minta ajarin gitar ke gue karna doi pengen bisa nyanyiin lagu itu sambil bisa maen gitar. Karna gue ga begitu tau lagu-lagunya pas pulang gue langsung cari dan ga tanggung-tanggung langsung download videonya. Ada apa ini? Ya, singkat cerita gue menyukai 2NE1. Lagu ini paling terngiang karna kata-kata dan nada-nada "Bam Ratatata Tatatatata!" :
Dan pada akhirnya gue mengucapkan Selamat! buat :
@afrital
Pengaruh lo amat sangatlah kuat. Percaya ato ga gue bikin posting ini sambil dengerin I Am The Best, Lonely, dan Ugly.
Ya, pada intinya sih virus ini ga akan ganggu lo kalo lo punya pendirian untuk tidak mau tau tentang K-Pop dan tidak berpikir untuk mencari tau. Karna sekali pengen tau, virus ini akan semakin menggerayangi dan pada akhirnya lo terinfeksi dengan sendirinya. Apalagi buat yang udah punya basic knowledge tentang drama Korea. Hmm, udah deh.. tinggal tunggu aja. 
No one to blame. Gue pun ga bisa nyalahin orang-orang yang udah gue sebutin di atas, karna ini murni kelemahan anti virus yang gue punya.
Ini hanya sekedar berbagi cerita, berbagi pengalaman, gue sadar banget kalo ini ga ada manfaatnya. Ini sekadar hiburan yang pada akhirnya tak menghibur. Eh, buat Charen, Zila, Pytal makasih loh udah mau berbagi virus ini :D maap kalo ada salah kata :*
~LaLullaby

2 komentar:

  1. bwahahaha.

    *lagi dengerin Goose Dream_nya Kim Soo Hyun & Jang Woo Young

    BalasHapus
  2. maaf ya bapaknya
    *ga ngaruh karna ga tau :P

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...