Rabu, 02 November 2011

Andai Ibu Tahu

Bu...andai ibu tahu apa yang sedang anakmu ini rasa, mungkin kau akan tersenyum dan meledekku. Tapi aku serius dengan perasaan ini, bu. Andai rasa ini bisa dibagi, tak segan ku membaginya karna rasa ini teramat membebaniku.
Bu...apa aku memang sudah harus memiliki rasa ini? Jujur, aku takut. Membahagiakanmu saja aku belum mampu. Tapi saat aku hentikan rasa ini, rasanya sakit.. sesak.. Aku harus apa bu?
Bu...andai kau tau seperti apa wujud makhluk yang telah 'meracuniku', kau pasti akan tersenyum dan berkata 'ya'. Ahh.. andai bu..
Bu...mungkin kau akan mengajakku untuk bertasbih pada-Nya karna kau takut akan rasa yang berlebih antar sesama. Jangan takut bu, aku sudah mengerti akan hal itu. Justru dia yang selalu membuatku ingat dengan-Nya. Insya Allah
Bu...kini aku bertanya-tanya?
Bu...pernahkah kau merasakan hal yang sama? Akankah kau meceritakan hal yang sama? Hal yang pernah kau alami dulu? Akankah kau menasihatiku? Menuntunku ke jalan yang seharusnya aku tempuh?
dan...apakah kau merasakan, saat ini aku sedang menyapamu dari hati ke hati?
Ahh.. aku malu bu...

~LaLullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...