Rabu, 07 Desember 2011

Derita Akhir Tahun = Bahagia Akhir Tahun

Bisa dibilanglah, ini nasib jadi mahasiswa yang (sok) aktif di organisasi. Udah di akhir kepengurusan gini pasti aja tiap hari harus 'bercinta' dengan laporan-laporan. hmm. Buat gue, yang udah dua tahun ini dipercayai (Alhamdulillah yah) buat megang jabatan sebagai Sekretaris, kertas, pulpen, surat, proposal, laporan udah jadi pil ekstasi tiap hari. Ga muna deh, hal-hal begituan justru jadi kebutuhan. Yaa, bisa dibilang soulmate. hueeek. haha
Gue masih inget banget dulu gue masih bedon banget, ga ngerti sama sekali gimana cara buat surat, proposal, LPJ apalagi.. apa pula itu LPJ hmm.. Ya, namanya juga niat awal gue belajar, mau ga mau gue jalanin semuanya. Beruntung gue punya Sekum super canggih yang udah kayak emak gue sendiri. Bawelnya ga kalah. haha. setelah dijalanin, ternyata gamapang ko. ciee gampang.. hmm. Awal dijalanin masih santai, tapi sampai pada waktu yang emak gue janjikan kalo makin kesini semua itu bakal jadi gunung kalo dibiarin terus. Dan benar. Pas banget diakhir tahun kepengurusan ini gue ngalamin banget namanya kegalauan akhir tahun. Seneng sih disatu sisi, setahun itu gue dapet sesuatu, tapi disamping itu laporan ini-itu udah kayak monster buat gue. Terus-terusan ngejar gue seolah-olah maun nelen gue bulet-bulet saking lapernya. hmmm.
Sekarang gue bener-bener sadar ternyata semua itu cuma kegalauan semu. Galau itu ga ada, penderitaan yang gue rasa semata-mata kebahagiaan yang tertahan. Cuma butuh waktu buat bahagia itu keluar dari sarangnya.  Buktinya saat ini, gue sudah mulai terbiasa bertahan dengan hal-hal yang dulu menurut gue monster kelaperan. Malah, saat ini gue yang merasa lapar kalo ga dapet semua hal itu, kenapa? ko belagu banget sih. emang yakin tahan terus-terusan digebukin laporan ini-itu?! Enggak, justru dibalik laporan, proposal, dan surat itu gue nemuin hidup gue, jati diri gue yang sebenernya. Dan dari balik semua itu gue merasakan keluarga baru dan CINTA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...