Jumat, 30 Desember 2011

BEST FRIEND?

Best Friend SD?

Best Friend SMP?

Best Friend SMA?



Best Friend Kuliah?

Kenapa musti pake tanda tanya "?"
Gue ngerasa Note yang ditulis temen gue ini ada benarnya :

Best Friend itu NGGAK ADA!!! : http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150089580721050

Tentang SAHABAT. Lagi. : http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150177078666050

Ya, terlepas apa persepsi kalian tentang hal ini, yang ada di benak gue adalah ga penting masalah status apakah dia itu teman biasa, teman dekat, sahabat, atau apalah sebutannya, bagi gue mereka semua adalah orang-orang yang telah memberi warna hidup gue, pernah mengisi satu sama lain, mereka jalan gue untuk meraih hidup gue saat ini dan mereka yang telah menggiring gue ke kehidupan gue saat ini. Mereka berarti dalam hati ini, ga peduli mereka anggap gue apa. Dimanapun kalian berada saat ini, seperti apa kalian saat ini, satu doa teriring Semoga Tuhan Memberkahi hidup kalian :)

~LaLullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...