Rabu, 21 September 2011

Untukmu Sahabatku


 Larasati 
terima kasih atas dukunganmu yang tak kenal lelah. aku tak bisa berikanmu kesenangan dunia. aku hanya mampu berucap "Barakallahulaka.."
 
 Larasati 
aku tak takut akan dunia yg seolah mencekikku perlahan. karna ku yakin 'tanda2' itu.
 Larasati 
aku masih percaya janji-Nya padaku "inna ma'al-'ushrii yusraa" dua kali Ia berucap itu padaku. menunjukkan bahwa itu akan Ia tepati.
 Larasati 
percayalah kawan. bahwa aku baik2 saja, dan akan mencoba tuk baik2 saja.
 Larasati 
kau mungkin sulit percaya kata2 ku yg tak setara dg apa yang kau lihat dariku. mungkin kau ingat ini "don't judge a book by its cover"
 Larasati 
bukan aku tak percaya kawan. aku hanya tak ingin kau jatuh ke dalam kehidupanku yang nyatanya pahit untuk kau rasa.
»
 Larasati 
maaf jika suatu saat wajah ini muram dan tertunduk malu. bibir hanya dapat berucap 'aku baik2 saja' meski hati berkata tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...