Kamis, 14 April 2011

Tooling-Tweaking

Akhir-akhir ini kan lagi marak nih video lip-sync-nya Briptu Norman yang ini nih:
Jujur gue terkagum sama skills-nya dan dari sini gue mulai tertarik lagi nih buat cari tau film/lagu-lagu Bollywood yang dulu eksis banget pas gue masih SD. Mulai deh tooling-tweaking YouTube, itung-itung nostalgila. So far yang udah gue download baru lagu favorit gue di film Kabhi Kushi Kabhi Gham ama Mohabbatein.
Salah satunya ini nih yang gue suka:
Kabhi Khushi Kabhie Gham - Deewana Hain Dekho
Mohabbatein - Aankhein Khuli
Hahaha kangen gue akan masa-masa itu (*najis ). Saking banyaknya yang gue tau film/lagu India pada jaman gue SD dulu, gue jd banyak lupa judul filmnya. Yaa..namanya masih SD tau apa sih, NUBITOL abis kan?
Hari selasa lalu, gue kebetulan nonton tuh sinema Bollywood yang tiap hari diputerin di MNC-TV yang judulnya Rab Ne Bana Di Jodi. Salah satu lagunya, Tujh Mein Rab Dikhta Hai, liriknya bagus banget.. kalo diartiin ke Bahasa Inggris gini nih bunyinya:
"Without asking any question,
Without asking for anything in return,
Whatever you gave me, you gave from your heart...
Without saying anything,
Without measuring gain or loss,
You gave everything with a smile,
You are my sun and my shade,
My own and my mate,
I don't know anything else, except this...
I see God in you, what shall I do?" what about you?
Gimana?Bagus kan?menyentuh sekali.. ( *emang dasar gue menye-menye ), nih kalo mau liat:
Hmm..yang ini gue mau curhat nih, kan gue emang dari dulu suka ama India, ga dipungkiri kalo dulu tuh Hooligan banget. Tante-tante gue nih pada risih banget, gue dibilang demam Norman hoaaaam ~('.'~)~( '.' )~(~'.')~ \('-'\) (/'-')/\('-'\) (/'-')/ \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐ .. okelah whatever :D. ~LaLullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...