Jumat, 15 April 2011

My Dream Come True


Tertanggal 25 Januari 2011, hari yang tak terlupakan. Emosi terluapkan. Merasa sebagai anak yang paling beruntung sedunia. Jangan sangka ini di Baby Zoo, Taman Safari. Ini Ragunan meeen! HAHAHA. Ini mimpi gue buat ngelus-ngelus anak macan. Basicnya gue sua kucing dan familinya. gue tau mereka ganas, tapi dimata gue mereka tetep kucing yang munyuunyuuu:*
Ceritanya ini tuh pas ada acara Meet and Greet Pengurus BEMJ Bahasa dan Sastra Inggris, memanfaatkan sisa waktu nih.. gue ama temen-temen (Mala, Nova, Inshaf, Amri, Aday, Thatha, Nadia, Tantri) keliling nih, berhubung terakhir kita ke Ragunan cuma keliling taman primata aja. Dengan tujuan masing-masing; Aday dengan Komodo; Inshaf dengan Singa; Gue dengan apapun itu yang berbetuk kucing, kita mulai keliling. Tiba-tiba ada yang tereak "Ada harimau lepaaaas!!!",bukan kabur tapi gue nyari dan gue samperin. Agak takut sih, cuman dengan keinginan yang kuat untuk menggapai mimpi gue slama ini Bismillah gue deketin dan... yap! Sentuhan pertama! --Beruntungnyaaaa ~('.'~)~( '.' )~(~'.')~ \('-'\) (/'-')/\('-'\) (/'-')/ \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐ (Terima Kasih Ya Allaaah). Selanjutnya gue ga mau kehilangan momen, dengan paksa dan ga tau diri gue minta fotoin sebanyak-banyaknya ama temen gue (maap nopaaah-o-). Allahu Akbaaar...Alhamdulillah... Lebay? Bodo ah! :P ~LaLullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...