Jumat, 28 Oktober 2011

Such a Great Day

(ketawa dulu ah) HAHAHAHAHAHAHAHA
Bermula dari Rabu malem. Tante gue ngasih undangan nonton Premiere film India. Sontak gue langsung inget Mala, temen gue yang Bollywood holic. Judul filmnya RA.ONE, yang maen demenan doi, Shahrukh Khan. Untung temen gue ini mau, dan... oke sampe juga kita di Grand Indonesia. Jalan-jalan-jalaaan, yap sampe juga ke jam 18.00 langsung deh kita menuju lokasi. Celingak-celinguk... seeeeet *ada yang lewat* yap...Marcel Darwin hueee masih biasa. ceileeeh belagu!. Celingak-celinguk lagi nih...seeeeet *ada yang lewat lagi* yap...Surya Paloh aaah politikus boring. ceileeeh belagu!. Pas sampe jam 18.30 beres registrasi celingak-celinguk lagi ga lama mala bilang "Ras, Mathias Muchus!". Ahahahaa gilaak! Ini baru ketemu orang yang 'Sesuatu'!
Menggelitik...aaaah pengen foto bareng...aduuuh maluuu...sekitar hampir setengah jam mungkin tarik ulur kita mantepin langkah...yap! Ini hasilnya :

Yaaay! Selamat! Selamat! *\(^o^)/*
Sebenernya sih banyak banget yang dateng, ada Wanda Hamidah, Paramitha Rusady, Elma Theana, Thomas Jorgi, Sultan Jorgi, Irgi Fahrezi, dan ada beberapa yang gue ga kenal. Dari penyelenggara acara juga ada Raam Punjabi karna ini hasil kerja sama antara Multivision dan Nexian. Ah pokonya gitulah, yang penting mah filmnya..
Bagus ga?
Rugi kalo ga nonton! Hahaha menggelitik, merinding, terpesona, ngakak pula...semua ada. Watch it soon!

~LaLullaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...